Sukses

Girl Band K-pop Terpeleset Berkali-kali saat Konser

Dalam tayangan sebuah klip yang beredar di dunia maya, gadis-gadis itu terlihat kehilangan pijakan sekitar 5 kali selama pertunjukan.

Liputan6.com, Seoul - Insiden terjadi dalam penampilan Gfriend, kelompok girls band K-pop Korea Selatan. Konser perdana mereka di Seoul, yang direkam kamera stasiun televisi SBS diwarnai adegan terpeleset di atas panggung. Tak hanya sekali, tapi berkali-kali.

Awalnya konser berlangsung lancar, para gadis cantik dan langsing tampil mengenakan gaun putih di atas lutut, dipadu  sepatu kets berwarna senada. Mereka menyanyi dan menari dengan ceria. Tiba-tiba di tengah penampilan, ada salah satu anggota yang terpeleset. Ups!

Meski melihat ada yang terjatuh, anggota lain terus menari. Seperti tak terjadi apa-apa. Ternyata insiden itu terulang sampai 5 kali selama pertunjukan.

Namun, reaksi mereka tetap sama. Tak terganggu. Apapun yang terjadi pertunjukan jalan terus. Sikap itu lah yang diacungi jempol pihak manajemen.

Mereka kagum dengan daya juang Gfriend, terutama SinB, gadis yang jatuhnya paling parah. Sakit pasti, tapi ia masih bisa tersenyum dan melanjutkan aksinya.

Yuju, yang 3 kali terpeleset, sempat terekam meringis kesakitan, tapi ia toh tetap melanjutkan dance-nya hingga akhir.

Bukan karena tak bisa menjaga keseimbangan, insiden yang mewarnai konser Gfriend disebabkan panggung yang licin gara-gara diguyur hujan.

Meskipun terlihat lucu dalam video, mereka yang menyaksikan langsung aksi Gfriend ikut ketar-ketir. "Kondisi mereka yang sering tergelincir membuat orang-orang yang sedang menonton khawatir," demikian seperti dikutip  Daily Mail, Senin (7/9/2015). 

Berikut cuplikan video saat mereka jatuh saat menyanyikan Me 'Gustas Tu':

 

(Tnt/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini