Sukses

Dapat Warisan, Burung-burung Jenis Cockatiel Ini Jadi Jutawan

Jutawan asal Amerika meninggalkan warisan bernilai jutaan dolar kepada hewan piaraannya, 32 burung jenis cockatiel.

Liputan6.com, New York - Tidak mengherankan jika seseorang meninggalkan warisan bagi teman atau sanak keluarga mereka. Namun bagaimana tanggapan Anda jika menetahui ada yang meninggalkan warisan untuk burung piaraannya?

Benar! Meurut Sky News, seorang jutawan yang berlokasi di Mahattan telah meninggalkan dana perwalian senilai US$ 100,000 kepada 32 burungnya yang berjenis cockatiel.

Mengutip New York Post, dalam warisan yang dibuat oleh Leslie Ann Mandel tersebut, menyatakan bahwa burung-burungnya harus tetap hidup di kandang dalam rumahnya yang bernilai US$ 4 jutadi Hampton Timur, New York.

Dia bahkan cantumkan nama setiap burung-- Wheetie, Port, Blackie, Zippy, Tara, Zara, Shasha, Pigeon, Victory, Alie, Zack 12, Dart, Cubby, Max, Baby, Ruthie, Pumpkin, Tattoo, Susie, Tracy, Margie, Sammy, Angel, Inky, Sara, Tundra, Tanteleah, Eva, Cody, Nicki, Avis and Dragon-- dalam surat kuasanya.

Dalam warisan ia mengungkapkan, " Harapanku adalah semua burung untuk diberi makan dan kandang mereka dibersihkan setiap hari Senin dan Kamis. Pakan mereka harus dibeli dari Avi Cakes berupa wortel, popcorn, juga air minum mereka."

Mandel yang menikah dengan seorang penulis buku fiksi, Arthur Hergoz, menaruh anak tirinya, Matthew Herzog, sebagai pemegang dana perawlian yang sekaligus digunakan untuk merawat seekor kucing bernama Kiki dan anjing yang dikenal dengan sebutan Frosty.

Leslie Ann Mandel meninggal dunia pada bulan Juni dalam usia 69 tahun dan meninggalkan harta kekayaan senilai US$ 5.3 juta. (Rcy/Ein)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.