Apartemen Kebakaran, Pria Ini Malah Selamatkan Daging Panggang

Oleh Alexander Lumbantobing pada 03 Sep 2015, 14:30 WIB
Diperbarui 03 Sep 2015, 14:30 WIB
Apartemen Kebakaran, Pria Ini Malah Selamatkan Daging Panggang
Perbesar
Selain menyelamatkan anak-anaknya, seorang kembali ke dalam apartemen untuk menyelamatkan daging panggang yang sedang dimasaknya.

Liputan6.com, Fresno, California Ketika kebakaran terjadi di sebuah kompleks apartemen, pada umumnya warga akan menyelamatkan orang tercinta dan benda berharga mereka.

Namun Robert Wright asal Fresno, California melakukan hal sebaliknya. Setelah menyelamatkan istri dan anak-anaknya, ia kembali ke dalam bangunan yang membara untuk menyelamatkan daging iga panggang yang sedang dimasaknya pada jam 03.00 pagi.

Dalam wawancara dengan stasiun KMPH (Fox26) setelah kebakaran tersebut, ia mengatakan, “Yang pertama terpikir adalah memastikan bahwa panggangannya tepat dan saya kemudian bergegas melakukan tugasku sebagai kepala keluarga.”

Ia juga menjelaskan kenapa memasak pada dini hari itu, “Saya sedang lapar, dan pada saat itu hanya ada daging iga.”

Seorang wanita dan seorang anak menyelamatkan diri dari api di apartemen sebelah dan mendapatkan perawatan karena menghisap terlalu banyak asap.

Robert Wright sendiri mengatakan ia tidak memerlukan perawatan khusus apapun , “Saya tidak mengalami cedera apapun kecuali asap dalam paru-paru saya, tapi saya memang sudah memiliki asap paru-paru sebelumnya, jadi saya tidak apa-apa.”