Sukses

Pengunjung Pantai Ramai-Ramai Lepas Mata Pancing di Mulut Hiu

Berikut ini rekaman saat para pengunjung pantai menolong si hiu:

Liputan6.com, Porto Pollo - Para pengunjung pantai di Italia menyelamatkan seekor ikan hiu. Mereka melepaskan kait pancing berukuran besar dari mulut sang predator.

Saverio Porcari, salah seorang pengunjung pantai saat kejadian, menyempatkan diri merekam peristiwa pada Minggu 23 Agustus 2015 dengan menggunakan kamera GoPro.

Ikan hiu biru itu tampak meronta-ronta di dekat Pantai Porto Pollo di Sardinia. Puluhan pengunjung pantai kemudian menyeretnya dengan menarik bagian ekor.

Sejumlah orang kemudian menduduki hewan itu untuk membuatnya diam, sementara sejumlah pengunjung lain mencoba mengeluarkan mata pancing secara perlahan-lahan.

Saverio Porcari kemudian mengunggah rekamannya ke YouTube, dan terlihat bagaimana sejumlah orang kemudian menarik kembali hiu itu ke laut lepas. Sejumlah saksi mata mengatakan bahwa hiu itu sempat berkeliaran selama beberapa menit di dekat pantai sebelum akhirnya pergi.

Berikut ini rekaman saat para pengunjung pantai menolong si hiu:

(Alx/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.