Sukses

Keren, Pria Ini Buat Sarung Tangan Iron Man

Seorang pria di Jerman membuat replika sarung tangan Ironman seperti yang terlihat dalam film Avengers, lengkap dengan laser.

Liputan6.com, Jerman Seorang maniak gadget asal Jerman, Patrick Priebe, membuat proyek terbarunya yakni membuat sarung tangan Iron Man. Seru bukan!

Dilansir dari cnn.com, pria yang gemar membuat gadget dari film atau permainan video yang dilihatnya telah dilakukan sejak tahun 2010, kini Patrick berencana untuk membuat replika sarung tangan Tony Stark lengkap dengan laser seperti yang terlihat di dalam film.

Iron Man

Berawal dari keinginan untuk memiliki benda keren seperti sarung tangan milik Robert Downey Jr., Patrick yang memiliki kemampuan dan kapabilitas untuk membuat gadget mulai mengerjakannya sebagai hobi. Namun karena dibanjiri pesanan, kini ia melakukan hobinya itu sebagai pekerjaan tetap.

Jika memiliki ide, Patrick akan berusaha untuk dipasang pada barang yang sedang dibuatannya dan terus meng-update kreasi ciptaannya hingga mirip seperti yang asli. 

Ide yang dia miliki sekarang ini adalah untuk membuat sarung tangan Ironman seperti dalam film Avengers: Age of Ultron.

Patrick kini mendapat mendapat banyak pesanan dari penggemar film dan game yang ingin menambah koleksi mereka. 

sarung tangan Iron Man (photo: gizmag)

Patrick menjual satu barang ciptaannya seharga $4000 (sekitar Rp 56 juta), waktu pengerjaan pada umunya membutuhkan waktu 120 jam kerja.

Sementara sarung tangan Iron Man ia kerjakan 10 jam sehari, selama tiga minggu. Harga yang ditawarkan memang sepadan dengan perjuangan dalam pembuatannya, bukan? (Dsu/rcy) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini