Sukses

Pancake 'Cantik' Bergambar 75 Karakter Kartun Pixar

Hasilnya, sangat mengagumkan. Perpaduan warna dan bentuk terlihat sangat persis seperti karakter yang ada di film.

Liputan6.com, Washington DC - Seorang laki-laki bernama Daniel Drake membuat pancake dengan 75 karakter favorit Pixar. Mulai dari film The Incredibles, Monster Inc., Toy Story, Wall-E, dan masih banyak lagi.

Karena hal itu, dirinya sampai dikenal dengan julukan 'Doctor Dan The Pancake Man' atau 'Dancakes'. Demikian diberitakan Metro.co.uk, Rabu (26/8/2015).

Awalnya, pria itu hanya membuat pancake dengan karakter dari film Avengers saja. Kini, ia memanfaatkan kreativitas yang dimilikinya untuk membuat karakter favorit Pixar.

Hasil pancake dari tokoh kartun. (Metro.co.uk)

Drake juga memposting sebuah video di YouTube yang memperlihatkan aksinya ketika membuat pancake dengan beragam gambar.

Diawali dengan adonan dengan berbagai warna disiapkan dalam botol. Ia pun langsung beraksi membuat gambar yang diinginkan di atas panggangan, dalam posisi terbalik terlebih dahulu. Jika sudah matang, baru lah pancake tersebut dibalik.

Beberapa contoh karya pancake dari tokoh kartun Pixar. (Metro.co.uk)

Hasilnya, sangat mengagumkan. Perpaduan warna dan bentuk terlihat sangat persis seperti karakter yang ada di film.

Tentu, dibutuhkan keterampilan tangan yang sangat tinggi. Kenangan masa kecil kini berubah menjadi makanan warna-warni yang nikmat dikonsumsi.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.