Sukses

Kisah Tragis Sejoli Putus Cinta di Pesawat

Keegs benar-benar memberikan 'hiburan' kepada para pengikutnya di Twitter selama kurang lebih 90 menit.

Liputan6.com, Washington DC - Mungkin seringkali individu secara tidak sadar melakukan suatu hal yang bersifat pribadi di depan publik. Seperti salah satu pasangan yang diketahui tengah mengakhiri hubungan kisah cintanya di dalam sebuah pesawat.

Hal itu diungkapkan oleh Kelly Keegs, dilansir dari The Telegraph pada Selasa (25/8/2015), penduduk New York itu sedang berada di dalam sebuah pesawat dan menanti waktu keberangkatan.

Namun siapa sangka, di dekat tempat duduk miliknya ada seorang laki-laki dan wanita yang merupakan pasangan kekasih.

Tapi, saat itu mereka berdua tengah memutuskan hubungan cintanya. Hal itu dilihat dan didengar oleh Keegs.

Melihat kejadian itu, Keegs pun menceritakan secara detail tentang pertengkaran yang dialami pasangan itu, melalui Twitter miliknya. Semua perkataan yang keluar dari mulut kedua orang itu ditulisnya.

Mulai dari pembicaraan saat si pria menyatakan ingin berpisah, hingga tangis si wanita yang mulai pecah karena tak terima dicampakkan. Pun ketika si wanita menyebut nama gadis lain yang diduga selingkuhan sang kekasih.

Bahkan, dirinya juga sempat memotret pasangan itu secara diam-diam seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Keegs benar-benar memberikan 'hiburan' kepada para pengikutnya di Twitter selama kurang lebih 90 menit. Ada-ada saja yaa.

Kendati demikian, ulah Keegs mendapat respons negatif dari pengguna dunia maya. Mereka yang tak setuju dengan publikasi hal-hal pribadi seperti kisah tragis sejoli itu.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.