Sukses

Selesai Dimandikan, Kucing Ini Berkata 'No More'

Berikut rekaman kucing 'berbicara' itu.

Liputan6.com, Washington DC - Jika sebelumnya terdapat rekaman mengenai anjing yang bisa 'berbicara' kata 'mama' karena menginginkan makanan, kini pelakunya adalah seekor kucing. Namun dengan kosa kata lainnya.

Melalui sebuah rekaman video yang diposting ke Youtube oleh David Savage, diperlihatkan seekor kucing sedang duduk di bak mandi. Sesaat setelah hewan berwarna abu-abu itu selesai dimandikan.

Dalam tayangan berdurasi 34 detik itu, terdengar suara perempuan yang terus mengulang kata 'no more'. Dirinya seperti sedang mengajarkan bahasa Inggris kepada binatang itu, seperti yang dilansir dari Metro.co.uk, Senin (24/8/2015).

Siapa sangka, kucing itu pun mengeluarkan suara seperti berkata 'no more' sebanyak 7 kali. Terlihat seakan hewan peliharaan itu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin dimandikan lagi.

Tapi tenang saja. Kejadian yang dilakukan oleh perempuan itu bukan berarti menyiksa hewan. Nyatanya, kucing itu tengah dirawat oleh dokter hewan.

Berikut rekaman kucing 'berbicara' itu.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.