Sukses

Gantikan Sosok Bayi, Pasangan Muda Ini Foto dengan Anak Anjing

Abby dan Matt benar-benar memperlakukan Humphry seperti bayi manusia.

Liputan6.com, Canberra - Setiap orangtua pasti tidak sabar untuk mempunyai cucu dari anaknya yang baru saja menikah. Hal itu mungkin menjadi masalah utama yang sering dihadapi pasangan baru, seperti Abby Lee dan Matt Kay.

Pasangan suami-istri muda asal Australia itu terus diminta kedua orangtua mereka agar cepat mempunyai anak. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, Abby dan Matt pun menambah 1 anggota keluarga baru. Tapi, bukan sosok bayi manusia, melainkan seekor anak anjing.

Abby dan Matt mengadopsi seekor anak anjing bernama Humphry. Anjing itu berjenis Groodle --persilangan antara Poodle dan Golden Retriever. Tidak hanya menambah anggota baru, mereka juga turut melakukan pemotretan seperti pasangan baru yang tengah berbahagia setelah kelahiran sang buah hati.

Seorang fotografer bernama Elisha Minette lah yang mempunyai ide itu. Dirinya mengabadikan berbagai macam momen saat perjalanan pulang dari tempat peternak, di mana mereka mengambil Humphry.

Abby dan Matt benar-benar memperlakukan Humphry seperti bayi manusia.

Beberapa potret pasangan muda dengan anjing kecilnya. (Bored Panda)

Beberapa jepretan momen menunjukkan saat Humphry sedang digendong, tiduran di atas kasur dengan kain yang menyelimuti seluruh tubuh, hingga saat anjing mungil itu berada di kereta dorong bayi. Bahkan, ada pula foto ketika Abby dan Matt memegang kedua kaki depan Humphry, sehingga anjing itu berdiri dengan kedua kaki belakangnya.

Terlihat mereka sangat bahagia. Humphry pun tampak sangat menikmati sesi pemotretan itu.

"Kami melakukan pemotretan ini hanya untuk sedikit kesenangan bagi diri kita sendiri, serta bagi mereka yang berbagi selera humor yang sama seperti kita," ucap Minette dikutip Bored Panda, Senin (24/8/2015).

Hasil potret yang pertama kali dimuat Buzz Feed, juga turut diposting oleh Minette ke Facebook miliknya. Tidak sedikit pula orang yang menyukai ide tersebut.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini