Sukses

Polisi Selamatkan Anak Anjing Dalam Penggeledahan Narkoba

Polisi di Phoneix, Arizona melakukan upaya penyelamatan selama 10 jam terhadap seekor anjing yang terjebak dalam pipa bawah tanah.

Liputan6.com, Phoenix, Arizona Kepolisian Phoneix, Arizona, berhasil menyelamatkan anak anjing yang masih berusia 1-2 minggu ketika melakukan penggeldahan narkoba belum lama ini.

Menurut laporan petugas, polisi  menemukan anak anjing dalam keadaan hidup dan terjebak dalam pipa bawah sebuah rumah ketika melakukan penggeledahan narkoba pada Kamis kemarin. Di dalam rumah tersebut mereka juga menemukan anjing betina dan dua anak anjing lainnya.

Dengan bantuan perusahaan pipa, polisi berhasil menemukan titik lokasi anak anjing tersebut lalu menarikanya dari pipa bawah tanah sekitar pukul 10:30 malam. 

Petugas dari Arizona Humane Society memantau penyelamatan yang berlangsung selama 10 jam, mengatakan anjing jenis Pitbull ini berusia antara 1 sampai 2 minggu.

Anak anjing tersebut kini dalam perawatan dokter hewan di rumah sakit hewan setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.