Sukses

Kertas Tagihan Pesanan Piza Bernada Rasial

Seorang wanita di New Jersey mendapatkan tulisan yang bersifat rasis dalam tagihan pesanan.

Liputan6.com, Bridgeton, New Jersey Selera guyonan seseorang memang berbeda-beda. Namun ada kalanya, guyonan yang dilontarkan mengundang ketidaknyamanan bagi orang lain, seperti di restoran pizza yang berlokasi di New Jersey ini.

Seorang wanita yang memesan sejumlah makanan dari Danny's Pizza Pizzazz di Bridgeton, New Jersey, terkejut melihat tanda terima pembayaran pesanannya yang bersifat rasial. Di situ tertulis suatu pesanan khusus agar sayap ayam pesanannya digoreng segaring alat kelamin pria kulit hitam.

Catatan tidak sopan tertera dalam tanda terima pesanan makanan.

Dilaporkan dalam Daily Mail, tanda terima pembayaran itu tertanggal 25 Juli 2015, namun baru muncul ke dunia maya baru-baru ini. Loretta Smith Layne memang memesan sejumlah sayap ayam goreng garing, namun ketika ia menghadapi manajer restoran, ia hanya mendapat permintaan maaf yang disampaikan secara asal.

Kepada stasiun WCAU-TV, ia mengatakan, “Saya geleng-geleng kepala karena tidak percaya apa yang kulihat. Saya terhina sekali dan kecewa melihat kata-kata tersebut dalam tanda terimanya.”

Pemilik restoran dan anaknya membantah bahwa tanda terima itu berasal dari tempat usaha mereka ketika diminta komentarnya. Meskipun demikian, pesan teks kepada pelanggan berasal dari nomor telepon milik Danny Sommeling menyatakan bahwa ia meminta maaf atas pilihan kalimat oleh puteranya yang dinilainya “tidak profesional.”

Loretta Smith Layne mengatakan, “Ia harus sadar apa yang telah dilakukannya. Ini tak dapat diterima. Bukan hanya untuk diri saya, saya tidak ingin siapapun mengalami kejadian ini.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini