Sukses

Saksikan Bagaimana Seekor Beruang Berusaha Memakan Kamera GoPro

Berniat merekam ikan salmon dalam musim pembiakan, seorang pria mendapatkan rekaman beruang yang memakan kamera GoPro-nya.

Liputan6.com, Petropavlovs-Kamchatsky, Rusia Rasa penasaran hewan tanpa sengaja telah membantu manusia mendapatkan rekaman video yang tak biasa. Inisiden ini terjadi ketika seekor beruang di Rusia berusaha memakan kamera GoPro yang ditemuinya di pinggir sungai.

Perkenalan singkat dengan teknologi ini memungkinkan video untuk masuk ke dalam mulut beruang itu. Juru video Dmitry Shpilenok memasang kameranya di pinggir sungai ke arah Danau Kurile di Kawasan Pelestarian Yuzhno-Kamchatsky (Kamchatka Selatan).

Pada awalny juruvideo itu berusaha merekam kegiatan ikan salmon memasuki musim pembiakan. Namun kehadiran ikan-ikan salmon ini juga mengundang beruang di sekitar lokasi untuk mencari makan. Melalui video YouTube dalam akun resminya, Russian Geographical Society memperlihatkan ruang dalam mulut beruang ketika ia mencoba menelan kamera.

Tidak berhasil memakan kamera, ia muntahkan dan meninggalkan lokasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini