Sukses

Kisah Anjing Berwajah Aneh Diadopsi

Doblar dan keluargaanya pun memutuskan pergi ke HSSV, untuk mengadopsi anjing dan ketika itu mereka melihat Lisa.

Liputan6.com, California - Seekor anjing bernama Lisa ini dirawat di Humane Society of Silicon Valley (HSSV) -- rumah penampungan satwa di Milpitas, California, AS.

Anak anjing berumur 10 minggu ini memiliki bekas luka pada wajah, serta kelopak mata yang membengkak. Sehingga penampakkannya terlihat agak aneh.

Untuk memperbaiki penampilannya, luka-luka Lisa pun harus segera dioperasi. Jika tidak, akan mengalami kesulitan untuk melihat.

Kata pimpinan HSSV, Finnegan Dowling, Lisa merupakan anjing cantik dan menyenangkan. Dia sangat mencintai anjing lain dan juga berbagai mainan. Jika Anda menciumnya, dia akan menjilat hidung Anda tanpa takut atau malu-malu.

Karyawan penampungan pun perlu memastikan, Lisa mendapat dan menemukan keluarga yang benar-benar merawat dan mencintainya.

Saat itulah, Christine Doblar dan keluarganya yang baru saja kehilangan anjing berjenis Chihuahua bernama Luna mendatangi penampungan. Mereka sangat merindukan kehadiran anjing lain.

Doblar dan keluargaanya pun memutuskan pergi ke HSSV, untuk mengadopsi anjing dan ketika itu mereka melihat Lisa.

Anjing Lisa. (The Dodo)

"Dia terlihat cantik. Dia memiliki kepribadian yang luar biasa. Dia sangat mencintai dan menyambut semua orang dengan gembira. Kami melihat beberapa anjing, tapi tidak ada yang bisa disandingkan dengannya," kata Doblar seperti dikutip dari The Dodo, Minggu (23/8/2015).

Mereka meninggalkan tempat penampungan hewan itu tanpa membuat keputusan akhir. " Anak-anakku merasa panik sepanjang jalan, takut kalau orang lain akan membawanya," tambah Doblar.

Akhirnya, mereka kembali pada hari yang sama dan segera mengadopsi Lisa. Namun, mereka mengubah namanya menjadi "Lucky".

Kini, Lisa telah menetap di rumah barunya dengan banyak mainan juga perhatian dari keluarga barunya.

(Stevanie Adeline)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini