Sukses

Seekor Angsa Minta Bantuan Manusia Diantar ke Danau

Seekor angsa meminta seorang manusia untuk menuntunnya ke danau di Alberta, Kanada.

Liputan6.com, Edson, Alberta Apa yang akan Anda lakukan jika seekor hewan mengikutimu? Telepon polisi atau mengajaknya berbincang?

Kejadian ini terjadi kepada seorang pria bernama Andre Bachman dari Alberta, Kanada. Ia diikuti oleh seekor angsa dan berhasil merekam pertemuan yang jarang terjadi itu.

Seorang pengendara truk dibuat heran ketika melihat seekor angsa membuntutinya saat bekendara. Namun anehnya, angsa tersebut tidak takut dan sepertinya ingin mengatakan sesuatu. Andre Bachman mengunggah video melalui YouTube yang memperlihatkan pertemuan mereka. Ketika Bachman menyadari angsa yang mengikutinya, ia turun dan mulai merekam dengan kamera ponsel, “Sedang apa kau? Apa kau tersesat?”

Putra dari Andre Bachman melalui Reddit menjelaskan bahwa angsa tersebut mengikuti truk ayahnya cukup lama sebelum pada akhirnya ia berhenti.

Setelah mengobrol sejenak, Bachman memtuskan untuk mengarahkan angsa ke danau Shining Bank, “Ayolah, mari terbang,” ungkapnya.

Dalam perjalanan Andre Bachman sempat berhenti untuk memeriksa keadaan angsa yang hampir tertabrak.

Setibanya di lokasi, angsa tersebut tampak senang berenang di danau dan menetap ketika Bacman meninggalkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.