Sukses

Fans Berat Margie, Pasangan ini Membuat Dapur ala 'The Simpsons'

Tirai bergambar jagung khas dapur Margie terpaksa dibuat sendiri, karena tidak ada yang jual motif itu.

Liputan6.com, Ottawa Kesukaannya terhadap serial TV animasi 'The Simpsons', membuat pasangan  Marcia Andreychuk dan Joel Hamilton membuat dapur impian mereka supaya tampak seperti pada film tersebut. 

Pasangan asal Calgary, Kanada ini merupakan penggemar 'garis keras' dari film kartun tokoh berwarna kuning itu. Bahkan, Joel bisa berkali-kali memutar episode yang sama saat film itu diluncurkan pada tahun 1989 lalu.

Saat memutuskan untuk melakukan renovasi, mereka tidak bisa menahan diri untuk mengubahnya supaya tampak seperti acara favorit mereka.

"Kami ingin tetap menjaga desain dan suasana lama, hanya saja diperbaharui. Lalu suatu hari kami memiliki ide ini. Kenapa kita tidak mengubah apa yang kita punya menjadi seperti dapur pada film The Simpsons?" ucap Marcia kepada CBC, dikutip Daily Mail pada Kamis (20/8/2015).

Sebelumnya, dapur yang mereka miliki memang sudah terlihat seperti pada film. Pola dan warna saja yang harus diubah. Mereka menggunakan contact paper --material berupa kertas dengan desain di satu sisi-- untuk melapisi peralatan dapur. Warna yang digunakan pun disesuaikan dengan di film.

Fans Berat Margie, Pasangan ini Membuat Dapur ala 'The Simpsons' (DailyMail)

Barang-barang dapur juga dibeli dengan bentuk dan warna yang sama. Alat memasak, sendok, garpu, dan berbagai macam alat dapur lainnya hingga ubin yang disusun dengan perpaduan warna ungu dan kuning. Bahkan, Marcia sendiri membuat tirai bergambar jagung, karena tidak dijual di toko mana pun.

Sama persis seperti pada film 'The Simpsons'. Mungkin pemandangannya saja bukan The Springfield, kota tempat keluarga Simpson tinggal.

Tentu, untuk membuat dapur impian tersebut, Marcia dan Joel harus mengeluarkan biaya sebesar US $2.300 atau sekitar Rp 31,5 juta.

Pasangan penggemar serial film kartun ini memang bukan orang pertama yang meniru tampilan rumah pada yang telah diputar lebih dari 100 episode ini. Sebelumnya, ada pula rumah tiruan yang dibangun di Nevada, Amerika Serikat. Mulai dari tampilan depan rumah hingga bagian dalam.

Ruang keluarga, dapur, tangga, sofa, ruang tidur, dan ruangan lainnya dibuat sangat persis dengan di film. Bahkan, desain dan pajangan pun juga diikuti. Seperti pajangan berupa gambar perahu yang digantung secara miring di ruang keluarga.

 

Fans Berat Margie, Pasangan ini Membuat Dapur ala 'The Simpsons' (DailyMail)

Para pekerjanya pun sampai meneliti lebih dari 100 episode acara untuk mendapatkan detail secara lengkap.

Niat, ya.

(Frederica/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini