Sukses

Cerita Dubes Inggris Pertama Kali Puasa Ramadan di Indonesia

Dubes Moazzam merasa kerasan berada di Indonesia. Apalagi saat menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik dari Duta Besar Inggris untuk Indonesia, Moazzam Malik. Pria penyuka klub sepak bola Liverpool ini merupakan Dubes Inggris pertama yang beragama Islam.

Berdasarkan fakta ini, salah satu follower Liputan6.com mengirim pertanyaan langsung kepada Dubes Moazzam soal pengalamannya menjalani ibadah sebagai seorang Muslim ketika bertugas di Indonesia.

"Anda adalah dubes UK untuk Indonesia pertama yg beragama Islam. Bisa ceritakan pengalaman selama beribadah di sini?" tanya akun @ryansyahputra88 kepada Dubes Moazzam dalam acara The Ambassador Liputan6.com.

Mendapat pertanyaan itu, Dubes Moazzam pun menanggapinya dengan semangat karena ia merasa kerasan berada di Indonesia. Apalagi bisa berkesempatan menjalani puasa di Tanah Air.

"Enak.. enak..," ucap Moazzam.

Dubes Moazzam pun membeberkan alasannya senang menjalankan ibadah di Indonesia. Terutama di bulan Ramadan.

Apa alasan selengkapnya? Saksikan selengkapnya dalam tayangan 'The Ambassador' Dubes Inggris untuk Indonesia Moazzam Malik dengan Liputan6.com.

 

(Tnt/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.