Sukses

Seekor Kanguru di Jalan Raya Hebohkan Dunia Maya

Foto seekor kanguru besar memerhatikan kendaraan lalu lalang di Victoria, Australia telah membuat kehebohan di Internet.

Liputan6.com, Victoria, Australia Foto seekor kanguru besar memerhatikan kendaraan yang lalu lalang di jalan raya di Victoria, Australia telah membuat kehebohan di Internet.

Foto yang diambil oleh pengguna Reddit bernama Brotary, mengundang sejumlah komentar dari pengguna Reddit soal niat si kanguru berdiri di pinggir jalan. Mengapa ia berdiri di situ? Apa ia sedang menunggu jalanan sepi untuk menyebrang, atau apakah ia sedang merencanakan kejahatan? Apakah ia menuju sebuah pertemuan? Atau menunggu album Justin Bieber terbaru untuk keluar?

Sejumlah orang mengatakan niat kanguru tersebut sudah cukup jelas. "Aku menunggu situasi aman untuk menyebrang, Bro," ungkap pengguna Captainbosspirate. Sementara yang lainnya mengira kanguru tersebut di bawah pengaruh makhluk asing. "Hewan kanguru seperti makhluk luar angkasa," ungkap JCarpx2.

Salah seorang netizen yang paham tentang perilaku kanguru khawatir dengan segala kemungkinan yang dapat dilakukannya. "Dia akan menghajarmu dan menghancurkanmu!" menurut MrWhite2020

Ada juga pengguna yang melucu. "Australia memiliki kuda-kuda penyeberangan yang aneh."

Sebagian besar pengguna Reddit juga memberikan komentar kritis mereka. "Entah, apa yang kalian pikirkan, tapi ukuran kanguru itu sungguh tak masuk di akal." 

Maaf, dunia maya, kita tak akan pernah tahu alasan si kanguru. Tidak ada wawancara yang dilakukan terhadapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini