Sukses

Tabrak Apartemen, Wanita Ini Salahkan Anjing Piaraannya

Seorang wanita mabuk melempar kesalahan pada anjingnya setelah mengalami kecelakaan menabrak sebuah apartemen.

Liputan6.com, Florida, Amerika Serikat - Hewan piaraan di dalam mobil terkadang disalahkan atas kecelakaan, karena mereka bisa saja menyenggol kemudi atau membuat majikannya kerepotan. Namun, bagaimana jika majikannya mabuk lalu menyalahkan anjingnya? 

Hal ini terjadi pada seorang wanita asal Frlorida yang menabrakkan mobilnya ke sebuah apartemen, ia mengatakan kecelakaan tersebut adalah kesalahan hewan piaraannya, dan polisi seharusnya menahan anjingnya.

Namun, tentu saja polisi tidak mungkin menahan seekor anjing, kan?

Menurut laporan media setempat, Daily Commercial, Christina Anne Marie Lamoreaux (33) menabrak sebuah bangunan apartemen lalu melarikan diri.

Polisi menemukan Lamoreaux di dalam apartemennya dalam keadaan mabuk, aroma alkohol menguar dari dirinya.

Lamoreaux mengaku mengendarai kendaraannya, namun ia menyalahkan anjingnya atas kecelakaan tersebut.

Ia kini ditahan polisi karena mengemudi di bawah pengaruh minuman keras, tabrak lari, merusak bangunan pribadi dan menolak bekerja sama dengan polisi.

Setelah melakukan penyelidikan lanjutan, anjingnya hingga kini belum dituntut oleh pihak kepolisian. Tentu saja! (rcy/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini