Ya Ampun, Pria Ini Terjebak dalam Mesin Cuci

Oleh Dinda Sulistyowati Pranoto pada 20 Agu 2015, 11:00 WIB
Diperbarui 20 Agu 2015, 11:00 WIB
Ya Ampun, Pria Ini Terjebak dalam Mesin Cuci
Perbesar
separuh tubuh pria itu, dari pinggang ke kaki, terjebak di dalam mesin cuci.

Liputan6.com, Sydney, Australia - Seorang pria asal Lakemba, Sydney, Australia, ditemukan terjebak dalam sebuah mesin cuci. Entah bagaimana pria berusia 22 tahun itu bisa berada di dalamnya.

Dilansir dari Dailymail, petugas penyelamat dari tim pemadam kebakaran merasa aneh saat menerima panggilan darurat tentang seorang pria yang terjebak di mesin cuci. Saat tiba di rumahnya, petugas sangat terkejut menemukan separuh tubuh pria itu, mulai dari pinggang hingga kaki, berada di dalam mesin cuci top loader atau dengan tutup atas.

Si pria yang merasa malu, enggan menceritakan apa yang sebenarnya terjadi hingga ia bisa berakhir di mesin cuci. Namun, ia mengaku sudah berada di dalam sana selama tiga jam dan tak mampu keluar sendiri.

Petugas lalu berusaha mengeluarkan pria itu dengan membongkar lapisan luar dan memotong tabung mesin cuci yang terbuat dari baja anti karat (stainless steel). Proses tersebut memakan waktu setidaknya selama satu jam, sebelum akhirnya pria itu dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Ini jelas merupakan salah satu pekerjaan paling tidak biasa yang pernah kami lakukan. Ini adalah hal aneh yang hanya dilakukan oleh seseorang yang dalam keadaan aneh,"

"Tapi pekerjaan ini menarik karena kami tidak pernah menyelamatkan orang dari mesin cuci sebelumnya” ucap salah seorang petugas penyelamat, yang kemudian mengunggah foto-foto pengalaman unik mereka ke Facebook. (Dsu/hdy)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya