Sukses

Tunawisma Asyik Berendam dan Minum Wine di Rumah Warga

Kabur setelah menyerang orang di penginapan, wanita ini bersembunyi dalam rumah warga dan “memanfaatkan fasilitas” yang ada.

Liputan6.com, Michigan, Amerika Serikat Seorang wanita tunawisma ditangkap polisi di perumahan kota Traverse, di mana ia nyelonong masuk lalu asyik minum wine dan mandi berendam, sebelum si pemilik rumah menemukannya pingsan di lantai.

Dilaporkan Michigan Live, polisi memulai investigasi pada pukul 11:30 hari Rabu, 12 Agustus lalu, saat seorang wanita di penginapan Eight Street melaporkan telah diserang oleh seorang tunawisma. Si tersangka, yang diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, mendatangi penginapan dan sudah diminta pergi, namun ia malah bersembunyi dalam garasi, menurut Sgt. Keith Gillis dari kepolisian Kota Traverse.

Saat itu, si tersangka sempat mengganggu si wanita dari penginapan yang langsung menelepon 911. Tersangka sudah kabur dari sana saat polisi datang dan bersembunyi di rumah terdekat di Ninth Street.

Menurut laporan Gillis, di rumah itulah ia menyempatkan diri bersantai, mandi berendam dan minum wine pemilik rumah, lalu jatuh pingsan di lantai.
Pemilik rumah kembali pada pukul 3 sore, dan menghubungi polisi untuk melaporkan ada penyelundup di rumahnya.

Dari semua pihak yang terlibat, tidak ada yang cedera, menurut Gillis. Kini si tersangka dihukum atas tuduhan penyiksaan, masuk rumah warga tanpa izin, dan perampokan. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini