Sukses

Sensasi Makan Bersama Ular Eksotis di Jepang

Di restoran ini, pelanggan dapat menikmati hidangan sambil ditemani ular-ular.

Liputan6.com, Jepang Sebuah kafe di Jepang membuat geger dengan inovasinya yang unik namun juga menegangkan. Kafe ular pertama telah dibuka di Tokyo dan berlokasi di Distrik fashion ternama, Harajuku.

Dilansir dari Mirror.co.uk, kafe yang dinamakan Tokyo Snake Center ini dibuka pada Sabtu (8/8) lalu. Di kafe ini, pengunjung bisa menikmati aneka hidangan lezat sambil ditemani ular-ular nan eksotis. Namun, pengunjung tak perlu khawatir, karena ular-ular yang ada di kafe ini tidak berbisa, sehingga pengunjung akan tetap aman jika berdekatan dengan hewan melata itu.

menikmati minuman segar dan ditemani ular eksotis di dalam box kaca

Untuk menikmati segelas minuman segar dan ditemani ular kecil di dalam kotak kaca, pengunjung hanya perlu membayar 1000 Yen (sekitar Rp108 ribu). Namun, jika ingin menyentuh ular lain yang lebih besar, pengunjung harus merogoh kocek lagi. Pengunjung diwajibkan menambah 540 Yen (sekitar Rp58 ribu) lagi untuk bisa bermain bersama ular yang besar.

pengunjung boleh menyentuh dan bermain dengan ular

Uniknya, kafe ini tak hanya menyediakan makanan saja, tapi juga pernak-pernik lucu. Sebelum pulang, pengunjung dapat membeli barang-barang bertema ular yang dijual di Tokyo Snake Center ini. (Dsu/hdy) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini