Macan Lepas dalam Pembuatan Film di Amerika Serikat

Oleh Alexander Lumbantobing pada 19 Agu 2015, 08:00 WIB
Diperbarui 19 Agu 2015, 08:00 WIB
Macan Lepas Tertangkap Kembali
Perbesar
Foto dari CBS Detroit

Liputan6.com, Detroit, Michigan Kepolisian kota Detroit di negara bagian Michigan membenarkan bahwa seekor macan yang berkeliaran dalam lingkungan bekas parbik di sisi timur kota telah berhasil ditangkap kembali.

Menurut laporan polisi, macan tersebut kabur dari rombongan pembuatan film asal Inggris pada Senin lalu (17/08/2015) ketika awak film sedang melakukan pengambilan film di pabrik tua Packard Plant.

Gambar dari Fox 2 Detroit

Dikutip dari Fox 2 Detroit, pada saat itu awak film gagal untuk menangkap kembali sang macan. Menurut perwakilan pemilik pabrik, awak film sudah mendapatkan izin untuk membuat film di dalam gedung mereka, namun sudah diingatkan untuk tidak membawa hewan liar. Pihak pemilik mengatakan bahwa macan, kucing liar, dan serigala dibawa ke lokasi pembuatan film tanpa sepengetahuan pihak yang berwenang.

Andy Didorosi mengunggah video ke dalam akun Facebook-nya, berisikan upaya pengangkapan kembali macan yang kabur itu. Dalam video penangkapan itu, terlihat seorang pria yang mencoba menakuti sang macan agar turun dari tangga agar bisa ditangkap kembali di mana sebelumnya gagal menangkap macan dengan menggunakan terpal. Salah seorang dalam video mengatakan, “Aku merasa ini adalah hal terbodoh yang pernah kita lakukan."

Beberapa saat kemudian, pihak Packard Plant mengumumkan bahwa macan telah berhasil ditangkap kembali pada Senin malam (17/08/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya