Sukses

Mengintip Kafe Unik Berdesain 'Isi' Toilet

Di kafe ini, gelas-gelas juga diberi desain gambar 'isi' toilet. Adapula cangkir yang berbentuk persis seperti tempat duduk toilet mini.

Liputan6.com, Seoul - Jika Anda gemar menemukan tempat baru dan unik seperti yang dilakukan oleh Lexi, mungkin Anda harus mendatangi kafe satu ini. Perempuan asal California itu menemukan kafe yang menyajikan desain unik 'isi' toilet.

Tampilan luarnya memang tampak biasa saja. Bahkan, sama seperti kafe pada umumnya. Tapi, saat masuk ke bagian dalam, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam desain feses pada topi dan beragam pajangan.

Tak hanya itu, perlengkapan toilet juga menghiasi kafe ini, seperti laporan Metro.co.uk yang dikutip Minggu (16/8/2015).

Di kafe ini, gelas-gelas juga diberi desain gambar 'isi' toilet. Adapula cangkir yang berbentuk persis seperti tempat duduk toilet mini.

Di kafe ini, gelas-gelas juga diberi desain gambar 'isi' toilet. Adapula cangkir yang berbentuk persis seperti tempat duduk toilet dalam ukuran mini.

Tidak hanya peralatannya. Makanan dan minuman yang disajikan juga dibentuk sedemikian rupa seperti 'isi' toilet. Mulai dari kopi hingga kue tradisional berisi kacang merah, kacang, atau cokelat.

Desain toilet jongkok juga dimanfaatkan menjadi sebuah piring kecil untuk menyajikan selai. Ada pula yang dibentuk dalam ukuran lebih besar, untuk dijadikan pot tanaman.

Anda tidak perlu merasa jijik untuk menghabiskan waktu Anda di tempat itu. Karena berbagai macam desain di kamar mandi pada kafe tersebut dihias sedemikian rupa seperti diberikan gambar mata dan senyuman.

Rasa makanannya pun tidak perlu Anda khawatirkan. Karena semuanya bersih dan enak. Tertarik untuk datang ke kafe nyeleneh ini?

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini