Putrinya Dilamar, Ayah Ini Terduduk Lemas Tak Berdaya

Oleh Heidy Retnowulan K. R. pada 14 Agu 2015, 12:08 WIB
Diperbarui 14 Agu 2015, 12:08 WIB
Putrinya Dilamar, Ayah Ini Terduduk Lemas Tak Berdaya
Perbesar
Saat mengetahui putrinya menerima lamaran kekasihnya, sang ayah begitu emosional sampai terduduk lemas di lantai.

Liputan6.com, Shanghai, Tiongkok Kasih sayang seorang ayah kepada anaknya memang begitu besar, saking besarnya sampai kadang-kadang tidak rela jika sang anak harus menikah dengan pria lain.

Seorang ayah di Shanghai terduduk lemas di lantai setelah menyaksikan sang putri tercinta menerima lamaran kekasihnya yang berkewarganegaraan Jepang.

Dilansir dari Shanghaiist.com, Jumat (14/8/2015), sang putri dilamar kekasihnya di sebuah toko perhiasaan “Darry Ring” Selasa lalu.

Mereka berkenalan saat gadis itu kuliah di Jepang. Sang kekasih yang kemudian diketahui bernama Nagao, terbang ke kampung halaman gadis pujaannya di Shanghai untuk melamarnya.

Sayangnya, ayah sang gadis tidak merestui lamaran itu.

Nagao tidak menyerah begitu saja. Ia lalu mencoba melamar kekasihnya lagi dengan berlutut di depannya, di sebuah toko perhiasan. Sang gadis pun menerimanya karena tersentuh dengan keteguhannya.

Segera setelah mendengar putri mereka dilamar, orang tua gadis itu langsung mendatangi toko dan melihat banyak kelopak bunga bertebaran di sana. Sang ayah pun langsung terduduk lemas di lantai dan memarahi pegawai toko tersebut, “Mengapa kau menjual cincin kepada orang Jepang itu?”

ayah terduduk lemas saat tahu putrinya dilamar

Orang lain yang menyaksikan peristiwa itu kemudian menghibur sang ayah. Namun, ia balas berkata dengan marah, “Jangan tertipu (dengannya)!”

Pasangan itu diketahui akan tinggal di Shanghai karena sang ayah tak rela mereka harus tinggal di Jepang. Semoga mertua dan menantu bisa hidup rukun, ya. (hdy/hdy)