Hillary Clinton dan Ellen Degeneres Dukung Bocah Homoseksual

Oleh Dinda Sulistyowati Pranoto pada 14 Agu 2015, 09:00 WIB
Diperbarui 14 Agu 2015, 09:00 WIB
Hillary Clinton dan Ellen Degeneres Dukung Bocah Homoseksual
Perbesar
Dengan sedih bocah ini membuat pengakuan kepada dunia.

Liputan6.com, Amerika Serikat Seorang anak laki-laki sambil menangis mengakui bahwa dirinya homoseksual dan merasa khawatir akan masa depannya.

Dilansir dari hollywoodlife.com, Jumat (14/8/2015), laman facebook 'Humans of New York' mengunggah foto bocah tersebut dengan ekspresi wajahnya yang sangat sedih serta menampilkan kalimat pengakuannya yang mengiris hati.

Posting ini kemudian mendadak populer karena mendapat banyak simpati dari berbagai pihak, terlebih saat Hillary Clinton turut berkomentar menunjukkan dukungannya kepada bocah itu.

Istri Bill Clinton itu bahkan memprediksi masa depan si anak, seperti yang ia tulis di kolom komentar facebook pada Jumat (3/7/2015),

“Prediksi untuk masa depanmu: Masa depanmu akan mengagumkan. Kamu sendiri akan terkejut dengan kemampuanmu untuk melakukan hal-hal yang luar biasa nantinya. Temukan orang yang menyayangi dan mempercayaimu. Pasti, akan ada banyak sekali di luar sana.”

Dukungan positif dari Hillary ini langsung mendapat 73.000 likes dan 1600 komentar.

dukungan positif yang diberikan diharapkan mampu membantu psikologis anak

Tak hanya pernyataan Hillary Clinton yang membuat para pembaca terharu, sebuah dukungan positif pun ditambahkan oleh pemandu talk show terkenal dunia, Ellen DeGeneres.

“Mereka tidak hanya menyayangimu, tapi mereka mencintaimu. Aku baru saja mendengar tentangmu dan aku sudah langsung mencintaimu.”

Dukungan yang ditunjukkan Ellen pun langsung mendapatkan 44.000 like. (Dsu/hdy)

Live Streaming

Powered by