Sukses

Sepeda Lipat Terlalu Mainstream, Kini Hadir Skuter Lipat

Tinggal lipat, tenteng, dan bawa skuter lipatnya ke manapun yang Anda inginkan. Canggih!

Liputan6.com, Hungaria Saat mendengar kata skuter, mungkin Anda membayangkan sebuah skuter tua yang hampir rusak, sudah karatan, bunyi mesinnya begitu nyaring dan mengeluarkan polusi atau asap kendaraan hitam, mengepul di udara. Maka, hilangkanlah pikiran itu. Kini telah hadir skuter canggih, yakni skuter lipat.

Dikembangkan oleh Antro, sebuah grup nirlaba yang mengembangkan transportasi ramah lingkungan dari Hungaria, skuter elektrik yang dinamakan MOVEO ini sengaja didesain ramping dan kecil agar dapat diparkir di tempat yang sempit.

memiliki kecepatan 45 km/jam dan mampu menempuh jarak sejauh 35 km

Dilansir dari gizmag.com, Rabu (12/8/2015), berbobot kurang lebih 25 kg, skuter ini memiliki kecepatan 45 km/jam dan mampu menempuh jarak sejauh 35 km dalam keadaan energi terisi penuh.

Masih tidak dapat memarkir skuter ini karena lahan parkirnya terlalu sempit dan sudah penuh? Pengguna MOVEO tak perlu cemas harus mencari lahan tempat parkir lain karena skuter ini tidak hanya didesain ramping dibandingkan dengan motor biasa, tetapi juga dapat dilipat. Terdapat sebuah pegangan khusus dan roda di bagian bawahnya yang telah dilipat ini untuk dapat dibawa ke mana pun penggunanya berjalan layaknya sebuah tas koper besar. Praktis!

Lipat. Tenteng. Bawa kemana saja Anda inginkan

Skuter mini ini terlihat begitu fantastis, bukan? Tak perlu menggunakan bensin, karena motor mini ini menggunakan elektrik alias listrik.

Jika tak ingin menggunakannya ataupun ingin beralih berjalan kaki saat keadaan di jalan macet, mudah saja! Tinggal lipat, tenteng, dan bawa skuter canggih ini ke manapun yang Anda inginkan. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.