Sukses

Bocah Berusia 3 Tahun Mengemudikan Taksi di Inggris

Sebuah perusahaan taksi di Inggris merayakan ulang tahun mereka dengan menempatkan seorang bocah di balik kemudi taksi.

Liputan6.com, London, Inggris Perayaan ulang tahun seseorang atau perusahaan dapat dilakukan dengan berbagai cara yang meriah. Namun, sebuah perusahaan taksi bernama Hailo di Inggris melakukannya dengan cara yang membuat pejalan kaki dan pelanggan mereka heran.


Dalam perayaan ulang tahun mereka yang ketiga, perusahaan taksi Hailo menempatkan seorang bocah berusia 3 tahun di belakang kemudi taksi sebagai guyonan. Hal ini dilakukan untuk menghibur pelanggan mereka sekaligus sebagai langkah promosi, pengemudi sebenarnya tersembunyi menyerupai bentuk kursi mobil.

Video ini diunggah ke YouTube dalam kanal resmi perusahaan taksi tersebut, Hailo. Dalam tayangan itu terlihat beragam reaksi dari para penumpang, mulai dari yang tertawa geli hingga mereka yang cemas melihat seorang bocah mengemudikan taksi.

Salah seorang penumpang bahkan bertanya, "apakah kaki Anda dapat menyentuh pedal gas dan rem?" Dengan tenang bocah itu melihat ke bawah dan menjawab, “Ya, bisa.”

Keterangan dalam video YouTube itu, Hailo mengungkapkan, “Kami baru saja mencapai usia yang ke-3! Untuk merayakannya kami berpikir untuk memberi sedikit keceriaan kepada para pelanggan dengan cara memperkenalkan pengemudi termuda kami kepada dunia, seorang bocah yang masih berusia 3 tahun.” Ada-ada saja. (alx/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini