'Spider-Man' Ringkus Pria yang Berkata Kasar di Tempat Umum

Oleh Alexander Lumbantobing pada 10 Agu 2015, 15:00 WIB
Diperbarui 10 Agu 2015, 15:00 WIB
'Spider Man' Meringkus Pria Berkata Kasar di Tempat Umum
Perbesar
Seorang sosok 'Spider Man' terekam berkelahi dengan seorang pria yang mengucapkan kata-kata tidak sopan di jalan ramai.

Liputan6.com, Times Square, New York Entah apa yang terjadi di tempat ramai di tengah kota New York ini. Dalam video yang direkam oleh Geoff Goldberg ini terlihat perkelahian antara seorang ‘Spider-Man’ dan seorang pria berbadan besar yang diduga mengeluarkan kata-kata kasar di depan toko mainan Toys “R” Us di Times Square. Sebagai catatan, kawasan Times Square merupakan salah satu kawasan yang terkenal sebagai tempat wisata dan belanja di jantung kota New York.

Geoff Goldberg awalnya menunggah video singkat ini di akun Twitter-nya. Dalam keterangan videonya, ia menyampaikan penghargaan kepada ‘Spider-Man’ yang telah berjasa itu.

Dilansir dari New York Daily News, Goldberg berkata, “Pria itu menghina beberapa pemain drama lain. Jelaslah bahwa mereka pernah bermasalah sebelumnya dengan pria itu.” Peristiwa ini terjadi pada Kamis l(06/08/2015) lalu.

Orang-orang di sekitar tempat kejadian malah bersorak-sorak menyaksikan perkelahian itu. Belum ada laporan penangkapan siapapun. Jati diri sang superhero yang sebenarnya pun belum diketahui.

Selanjutnya, dilaporkan bahwa ini bukan yang pertama kalinya seseorang berkostum superhero menjadi berita di New York. Namun, tidak semuanya berita yang baik.

Sebelumnya, Juli lalu, seorang ‘Spider-Man’ pernah berbuat onar dengan memukul seorang polisi dan memberontak ketika akan ditangkap. Saat itu, Julian Bishop (25), yang berasal dari Brooklyn di New York, sempat mendekam selama 5 hari di dalam penjara dan bebas dengan uang jaminan sebesar lebih dari 47 juta rupiah.

Video dalam tulisan ini dipersingkat karena celana pria yang berkata-kata kasar ini melorot cukup rendah di akhir perkelahian. (Alx/hdy)

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/115522-spider-man-ringkus-pria-yang-berkata-kasar-di-tempat-umum" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>