Sukses

Asyik Bermain Ponsel, Seorang Pria Digigit Ular

Hendak mengisi acara pesta ulang tahun, DJ Tim Malone mendapat 'kejutan' dari seekor ular.

Liputan6.com, Oklahoma Semoga saja kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk tidak memainkan ponsel saat sedang berjalan.

Dilansir dari KOCO5 News, Jumat (7/8/2015), seorang DJ bernama Tim Malone digigit ular sepanjang 1,5 meter saat hendak mengisi sebuah pesta ulang tahun.

Pria bertubuh gemuk itu tengah asik bermain dengan telepon genggamnya sambil berjalan, namun tanpa disadari dia menginjak seekor ular. Hal ini jelas membuat ular kaget dan melakukan perlawanan dengan menggigit kaki Malone.

asik bermain ponsel, Tim Malone tak sadar menginjak ular sepanjang 1,5 meter (youtube)

Peristiwa yang dialami Malone ini tertangkap kamera toko belanja yang tak jauh dari lokasi kejadian. Pada saat itu ia tidak menyangka bahwa ada seekor ular di trotoar.

"Adrenalin saya memuncak saat melihat ular itu, dan secara spontan aku menendangnya," ungkap, Malone kepada stasiun TV lokal di Oklahoma City.

Beruntung, ular yang dinjak Malone berjenis Bullsnake. Seekor ular tak berbisa yang hidup di habitat gersang pada bagian barat Kanada. Reptil tersebut memiliki kesamaan dengan ular derik karena suara yang mereka keluarkan. Ular Bullsnake dewasa dapat mencapai panjang tujuh kaki.  

Walau ular tersebut tidak berbisa, Tim merasa perlu untuk mendapatkan perawatan dari rumah sakit. (Dsu/rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini