Sukses

Robot Ini Memesan Makanan 'Drive Thru' di Restoran Cepat Saji

Ada-ada saja kelakuan iseng manusia, bahkan tega mengejutkan pegawai restoran.

Liputan6.com, Virginia Beach, Virginia Seorang pelawak internet kembali merilis lelucon terbarunya. Kali ini, Rahat Hossain, pemilik kanal MagicofRahat di YouTube, menciptakan robot ‘IO’ yang dikendalikannya secara sembunyi-sembunyi. Rahat sendiri menyamar menggunakan kostum yang mirip dengan kursi dalam mobil.

Rahat Hossain kemudian membawa robotnya berkeliling kota untuk memesan makanan cepat saji melalui ‘drive thru’ lalu merekam reaksi para pelayan restoran ketika menghadapi robotnya. Beberapa pelayan tercengang melihat robot itu, sebagian lagi merasa terhibur, ada yang merasa takut, dan ada juga yang merasa bingung. Namun demikian, walaupun sedang bingung, si pelayan yang bingung malah mengulang perkatannya, “Ini membuat saya bingung.”

Salah seorang pelayan restoran tampak tenang-tenang saja, bahkan tetap kalem saat robot ‘IO’ ia memesan bahan-bahan aneh yang seharusnya ada di bengkel, bukan di restoran siap saji. Tentu saja dengan permintaan yang jelas, “Jangan berubah menjadi Ultron, ya?”

Rahat Hossain berkali-kali mengganti warna di kepala robotnya, dari warna biru ke merah, untuk menunjukkan kemarahan. Ketika mengancam, robot ‘IO’ itu bahkan mengancam akan mencuri kue-kue kering. Untunglah, restoran siap saji itu tidak menyediakan kue-kue kering. Ada-ada saja cara orang menghibur diri. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.