Sukses

Suami Tuntut Istri Karena Tampil Berbeda Tanpa Riasan Wajah.

Merasa tertipu, suami menuntut ganti rugi atas penderitaan psikologis sebesar 20 ribu dollar.

Liputan6.com, Aljazair Memakai make-up bisa membuat wanita tampil lebih menarik dan mempesona. Tak jarang teknik make-up mampu mengubah wanita yang semula biasa-biasa saja menjadi cantik dan terlihat berbeda dari aslinya.

Oleh karena itu, ada baiknya jika kaum hawa sesekali berpenampilan natural tanpa polesan make-up, terutama didepan pacar atau suami sendiri. Jangan sampai hubungan Anda berakhir tragis seperti pasangan asal Aljazair ini.

Satu hari setelah menikah seorang pengantin pria dikecewakan oleh penampilan istrinya.  Ia mengaku terkejut dengan penampilan istrinya tanpa riasan saat terbangun pada pagi hari. Sang suami pun menuduh istrinya sebagai pencuri, karena tidak dapat mengenali wajahnya sama sekali.

Dilansir dari emirates247.com, Kamis (6/8/2015), pria yang tak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa selama pacaran, istrinya selalu tampil dengan riasan wajah saat mereka bertemu. Bahkan, pada hari pernikahan pun sang istri terlihat sangat cantik dengan riasan. 

Merasa tertipu, si pria kemudian menuntut istrinya ke pengadilan dan mengharuskannya membayar ganti rugi sebesar USD 20 ribu (sekitar Rp 270 juta). Denda tersebut ia klaim sebagai ganti rugi atas penderitaan psikologis yang ia alami. (Dsu/Rcy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.