Pria Nekat Curi Mobil Jenazah yang Masih Berisi Jenazah

Oleh Alexander Lumbantobing pada 06 Agu 2015, 13:00 WIB
Diperbarui 06 Agu 2015, 13:00 WIB
Nekat Mencuri Mobil Jenazah Yang Masih Berisi Jenazah
Perbesar
Seorang yang tidak sadar lagi tentang apa yang dicurinya.

Liputan6.com, Atlanta, Georgia Seorang pria ditahan polisi karena mencuri mobil jenazah pada Minggu pagi (21/07/2015) sekitar pukul 10 pagi di kota Atlanta, negara bagian Georgia. Parahnya, pada saat dicuri, masih ada jenazah di dalam mobil Ford Flex tersebut.

Pada saat kejadian, mobil tersebut baru saja diisi jenazah dari Rumah Sakit Grady Memorial untuk dibawa ke rumah duka Willie A. Watkins Funeral. Menurut polisi, pria itu malah merusak mobil tersebut ketika menerobos gerbang masuk rumah sakit sebelum akhirnya ia meninggalkan mobil tersebut dan mencuri mobil lain, yaitu sebuah Ford Explorer, tidak jauh dari tempat kejadian. 

Polisi kemudian menemukan pria itu dan menahannya. Menurut polisi, pria itu tidak bersenjata ketika membawa kabur mobil jenazah tersebut. Dari situs WSB-TV, diperoleh nama tersangka adalah Henry Lyles (34).

Tersangka pencuri mobil jenazah

Petugas rumah duka kemudian memindahkan jenazah dari mobil jenazah yang telah rusak tersebut. Menurut Darryl Watkins, anggota keluarga pemilik rumah duka, tersangka Henry Lyles adalah salah seorang pasien di Rumah Sakit Grady Memorial, walaupun tidak jelas apakah ia memiliki gangguan mental.

Pengemudi mobil jenazah, Fernandes, mengaku bahwa ia mengalami trauma dalam kejadian ini setelah 4 tahun lamanya bekerja sebagai sopir mobil jenazah. Ternyata orang hidup lebih bisa membuat masalah dari pada yang sudah mati. Ada-ada saja. (Alx/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya