Sukses

Seluncuran Tertinggi dan Terpanjang di Dunia

Kota London menyambut musim semi 2016 dengan seluncuran tertinggi dan terpanjang di seluruh dunia. Berani mencoba?

Liputan6.com, London - ArcelorMittal Orbit  adalah sebuah tower observasi setinggi 114 meter  yang dirancang oleh Anish Kapoor dan Cecil Balmond dalam rangka Olimpiade Musim Panas London pada tahun 2012.  Menara ini akan  disulap menjadi wahana permainan seluncuran tertinggi dan terpanjang di dunia dengan membangun sebuah tabung berbentuk sprial dengan panjang 180 meter yang membentang dari menara sampai tanah.

London Legacy Development Corporation telah menyutujui ide ini dan proyek ini akan dikerjakan oleh Bblur Architecture dan Buro Happold Engineering.
Mereka berharap  atraksi ini dapat menarik perhatian para wisatawan di musim semi di 2016 mendatang.

Seperti dikutip dari My Modern Met, Senin(03/08/2015), seluncuran ini terbuat dari stainless stell transparan, dengan menyajikan pemandangan Queen Elizabeth Olympic Park untuk pengunjung nikmati, karena mereka akan turun dengan kecepatan 24 km per jam.

Seluncuran Tertinggi dan Terpanjang di Dunia (mymodernmet)

Bagi yang ingin merasakan sensasi dari perosotan tertinggi dan terpanjang ini, harga tiket masuk dibandrol $ 8 atau Rp 108.000, akan meluncur ke bawah dalam waktu 37 detik.
Anda dapat nikmati menjadi pengalaman menarik seumur hidup!

Berani?

(Stevanie/Rie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.