Sukses

Anjing Pintar Ini Minum dari Dispenser

Walaupun senang memiliki anjing yang cerdas, keluarga itu sekarang harus memasang pembungkus kain di keran dispenser mereka.

Liputan6.com, Pasadena, Texas Sebuah keluarga di Texas berbagi cerita tentang anjing cerdas mereka yang belajar minum dari dispenser yang menempel di kulkas mereka. Amanda Hathorn dari Pasadena, Texas, mengunggah video YouTube mengenai Max, anjing gembala Jerman milik keluarganya.

Dalam tayangan itu, terlihat Max menemukan cara minum dari dispenser. Anjing itu menggunakan lidahnya untuk mendorong keran dispenser. Walaupun senang memiliki anjing yang cerdas, keluarga itu sekarang memasang pembungkus kain di keran dispenser mereka untuk mencegah Max menggunakannya sesuka hati.

Namun, kecerdasan anjing seperti ini bukan hal yang mengejutkan. Menurut American Kennel Club, anjing gembala dipandang sebagai anjing pekerja yang paling baik. Anjing jenis ini dikenal besar, lincah, kekar, sangat bersemangat dan memiliki kecerdasan yang tinggi. Secara alamiah, anjing jenis ini senang bermain. Namun, ketika tugas memanggil, mereka bisa langsung menanggapi dengan segera.

<iframe class="vidio-embed" src="http://www.vidio.com/embed/111411-anjing-pintar-ini-minum-dari-dispenser" width="560" height="317" scrolling="no" frameborder="0" allowfullscreen></iframe>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.