Sukses

Sabu Dalam Minuman Restoran Cepat Saji

Fred Maldonado menyebutkan bahwa ia menemukan dua butir kapsul di dalam minuman yang dibelinya di In-N-Out Burger.

Liputan6.com, Los Angeles, California Seorang pengunjung restoran cepat saji mengajukan gugatan hukum setelah mendapatkan pengalaman yang kurang berkenan yang sempat membuatnya teler dan sakit.

Dalam gugatannya, Fred Maldonado mengatakan bahwa ia menemukan dua butir kapsul di dalam minuman yang dibelinya di In-N-Out Burger. Ternyata, dua butir kapsul itu adalah sabu alias meth (methamphetamine).

Gugatan itu diajukan pada Rabu (29/07/2015) lalu ke Pengadilan Tinggi Los Angeles dengan mengadukan pengalamannya membeli makanan cepat saji di In-N-Out Burger di kota Downey, 9 Maret 2014 lalu.

Fred menemukan dua butir kapsul dan sehelai tisu di bagian bawah gelasnya di pagi berikutnya. Pria itu kemudian membawanya kembali ke restoran dan hanya ditawari sebuah burger gratis sebagai gantinya.

“Penggugat pada awalnya tidak mengetahui tentang kapsul-kapsul itu, namun tes menunjukkan bahwa kapsul-kapsul itu adalah sabu dan dibuat secara ilegal.”

Tidak disebutkan berapa besar biaya yang diminta oleh Fred Maldonado, namun pihak In-N-Out Burger mengatakan akan menghadapi gugatan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini