Sukses

Mukjizat, Domba Ini Miliki Lafaz Nama Nabi di Tubuhnya

Seorang peternak Saudi Arabia mengaku memiliki domba `mujizat` karena ada lafaz nama Nabi Muhammad SAW di tubuh hewan itu.

Liputan6.com, Jizan, Saudi Arabia Seorang peternak di Saudi Arabia mengaku memiliki seekor domba yang sejak lahir memiliki tulisan nama “Muhammad” dalam aksara Arab di tubuhnya. Peternak itu kemudian menawarkan hewan tersebut dengan harga 1,5 juta riyal atau setara dengan lebih dari 5,4 miliar rupiah!

Petani dari desa Jizan itu, Mohammed bin Yehya Al Addawi, mengatakan bahwa domba belang hitam-putih miliknya terlahir dengan tulisan nama Nabi pada tubuhnya. Sebuah video di YouTube yang terkait dengan harian Sada menayangkan peternak itu sedang memegang domba ‘mujzat’ tersebut.

Walaupun pernah menawarkan domba tersebut dengan harga yang sangat tinggi, peternak itu akhirnya mengatakan bahwa ia memutuskan untuk tetap menjadi pemilik ‘mujizat surgawi’ tersebut.

Dikutip dari emirates247.com, disebutkan bahwa pria itu mengatakan kepada harian Sada, “Seperti yang Anda lihat, domba saya memiliki nama ‘Muhammad’ yang tertera jelas di sisi tubuhnya…banyak orang datang untuk melihatnya dan semuanya mengagumi keajaiban ini.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini