Sukses

Pria Ini Dimangsa Hiu di Depan Putrinya

Seorang anak menyaksikan ayahnya dimakan hiu putih hingga tewas. Sungguh memilukan.

Liputan6.com, Tasmania - Peristiwa tragis terjadi di pesisir timur di negara bagian Tasmania, Australia. Seorang pria tewas diserang hiu putih di depan mata putrinya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (30/7/2015), pada Sabtu pagi (25/7) pukul delapan waktu setempat, pria yang tak disebutkan namanya itu sedang menyelam bersama putrinya di lokasi menyelam yang sangat populer di Tasmania, Lachlan Point, Maria Island.

Setelah menyelam bersama, sang putri kemudian kembali ke perahu, sementara ayahnya kembali menyelam untuk mencari kerang.

Menyadari ayahnya tak kunjung muncul ke permukaan, ia pun terjun untuk mencari ayahnya. Saat itulah ia melihat seekor hiu yang sangat besar menyerang ayahnya.

Gadis berusia sekitar 20 tahun itu pun segera meminta bantuan dan memanggil petugas penyelamat.

Seorang pria tewas diserang hiu putih di Lachlan Pint, Maria Island.

Inspektur David Wiss dari Kepolisian Tasmania mengungkapkan kejadian itu merupakan sebuah serangan hiu yang fatal.

"Ia (putrinya) melihat hiu yang sangat besar dan ayahnya yang diserang oleh hiu itu. Kejadian ini membuatnya mengalami trauma mendalam," kata Inspektur Wiss.

Walikota Hobart mengatakan seekor hiu putih besar sepanjang 4,5 meter tampak beberapa kali di sekitar Tasmania. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini