Sukses

Aktor Film Ini Ternyata Buronan Polisi

Polisi menangkap buronan setelah melihat sosoknya dari artikel koran terkait tokoh yang diperankannya dalam film.

Liputan6.com, Washington DC Seorang pria yang baru melejit namanya di dunia perfilman harus kandas ditangkap polisi. Agen polisi Amerika Serikat melihat fotonya dalam sebuah artikel koran tentang film horor berbiaya rendah. Dalam film tersebut, ia memerankan seorang dokter jahat, kata seorang pejabat kota setempat, Senin kemarin.

Polisi telah melacak keberadaannya setelah menghilang selama beberapa bulan terakhir. Rupanya aktor itu adalah perampok bank. Ia dikenali lewat foto dan tato lengannya yang unik.

Menurut laporan yang dilansir dari Reuters, Kamis (30/7/2015), aktor buronan yang bernama Stange itu pernah dihukum hampir 10 tahun penjara dan 5 tahun pada tahun 2006 setelah mengaku bersalah dalam perampokan bank.

Ia dibebaskan bersyarat dan tetap diawasi sejak 2014. Namun, ia menghilang karena berjalan jauh dari rumah singgah di Spokane.

Brandon Roberts, produser film horor tersebut mengatakan dia tidak tahu Stange adalah buronan dan tidak akan mengusirnya karena masa lalunya itu.

"Ini adalah film dengan anggaran kecil," katanya. Proses syutingnya termasuk cepat, 12 jam sehari. Setiap hari Anda mengenal orang secara profesional.

Di luar itu, kami tidak tahu apa-apa tentang latar belakangnya. Dia melakukan pekerjaannya dengan baik dan ramah. Kami semua menyukainya. Kaget juga ternyata dia seorang kriminal," tambah Roberts.

Stange memainkan peran Dokter Lourdes, seorang dokter jahat dalam film yang dijadwalkan akan dirilis pada tahun 2016 mendatang.

Nah, bisa saja pengalamannya di masa lalu membantunya menghayati peran di film. (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.