Sukses

Berendam dalam Wine di Pemandian Jepang

Bersantai minum wine atau berendam air panas? Bagaimana kalau menggabungkan keduanya?

Liputan6.com, Tokyo Setelah hari yang panjang, minuman beralkohol seperti wine dan berendam di air panas bisa menjadi pilihan untuk bersantai bagi orang Jepang. Seperti yang sudah diketahui, masyarakat di sana senang berendam di air panas untuk melepas lelah.

Sebuah resort di Jepang pun memutuskan menggabungkan keduanya dan menciptakan sarana bersantai di level yang ebih tinggi.

Di pinggiran Tokyo, sebuah tempat ajaib bernama Hakone Kowakien Yunessun merupakan sebuah pemandian umum dengan wine hangat, yang terlihat seperti sup sangria manusia.

Dari video yang diunggah di akun Youtube milik Hello! Japan, terlihat para pengunjung menikmati berendam dalam cairan merah keunguan tersebut. Terlihat juga banyak anak-anak ikut serta, orang tua mereka pun tidak terlihat cemas.

Selain wine, ada juga pilihan berendam di kopi, yang sekilas terlihat seperti air banjir. Jika ingin pilihan yang terkesan lebih sehat, ada pula pilihan berendam dalam kolam teh hijau.

Tertarik mencoba? Siapkan tiket Anda ke sana, ya. (Ikr/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.