Sukses

Menantu Tewas Tertimpa Nisan Makam Mertua

Saat berziarah, sang menantu tertimpa nisan makam mertuanya hingga tewas.

Liputan6.com, Pennsylvania Seorang pria di Amerika Serikat tewas saat mendekorasi makam ibu mertuanya. Dilansir dari huffingtonpost.com, Senin (27/7/2015), Stephen Woytack bersama istrinya saat itu tengah berziarah ke area pemakaman keluarga di komplek pemakaman St. Joseph di Scranton, Pennsylvania. Stephen dan sang istri memang biasa mengunjungi dan menghias makam keluarga setiap tahun menjelang Paskah.  

Namun, peristiwa tragis itu terjadi saat Stephen sedang berlutut di samping makam sang ibu mertua untuk berdoa, batu nisannya terlepas dan menimpa tubuhnya. Pria berusia 74 tahun itu pun tewas seketika.

"Ini kejadian yang benar-benar tak terduga. Kunjungan pasangan setia ini ke makam orang-orang tercinta sebelum perayaan Paskah bisa berakhir dengan cara tragis," kata Uskup Joseph Bambera dari Keuskupan Scranton

Diduga nisan seberat 180 kg itu jatuh akibat permukaan tanah pemakaman yang tidak stabil akibat salju selama musim semi. Alhasil, tanah menjadi gembur dan tidak bisa menahan beban berat.

Jasad Stephen Woytack dilaporkan dimakamkan di pemakaman tersebut, tidak jauh dari makam sang ibu mertua. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.