Sukses

Kencan Pertama, Pasangan ini Malah Tersesat di Gunung

Kencan pertama biasanya sangat berkesan, termasuk yang ini. Kesan menyenangkan atau tidak, itu tergantung mereka.

Liputan6.com, Altadena, California Pengalaman kencan pertama sepasang kekasih di California ini sungguh tidak terlupakan. Shaunt Ghazeri dan Tina Mirzakhaniann memutuskan untuk melakukan kencan pertama mereka dengan mendaki gunung berduaan di Hutan Nasional Angeles di Altadena, California.

Sayangnya, mereka salah jalan dan malah tersesat. Kepada KTLA, Shaunt Ghazeri bercerita bahwa ia dan kekasihnya sedang asyik mengobrol sampai akhirnya menyadari kalau mereka tersesat.

Shaunt kemudian menggunakan ponselnya untuk menghubungi kantor sheriff Altadena yang memang sedang melakukan pelatihan penyelamatan. Namun, pasangan itu terkejut karena mereka malah dikirimi helikopter untuk mengangkut mereka dari tempat kejadian.

Baik Shaunt maupun Tina mengatakan kepada stasiun KTLA bahwa mereka akan mencoba kencan kedua kalinya. “Semoga” kata Shaunt. Tina mengatakan, “Saya mencintai petualangan seperti ini dan tak pernah membayangkan sebelumnya kalau saya akan menaiki helikopter."

Kepada Pasadena Star News, departemen sheriff di sana mengatakan bahwa pasangan itu beruntung karena masih ada sinyal ponsel yang mencapai kawasan hutan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.