Sukses

Pengemudi Mobil Nekat Mengemudi dengan Tiga Roda

Entah apa yang ada dalam benak pengemudi ini. Ia terus menjalankan mobilnya walaupun satu roda depannya sudah hilang.

Liputan6.com, Newark, New Jersey Seorang pengemudi mobil di kota Newark nekat mengemudikan mobilnya yang kehilangan satu ban. Dalam video YouTube yang diunggah akun ANIMAL ini tampak kenekatan seorang pengemudi wanita di kota Newark, New Jersey. Ia terekam mengemudikan mobilnya walaupun mobil itu telah kehilangan ban depan kanannya.

Hilangnya ban mobil menyebabkan as mobil bergesekan dengan permukaan jalan raya yang keras. Pergesekan itu menimbulkan percikan api.

Seorang pengemudi mobil lain bernama Jane merekam kejadian yang sebetulnya terjadi dini hari pada 17 November 2014 itu. Menurut keterangan videonya, selama 10 menit sebelumnya, ia mengikuti mobil roda tiga itu dari Newark ke pusat kota sebelum akhirnya merekam kejadian itu.

Bukan hanya acuh dengan cakram roda yang membara dan percikan-percikan api, wanita pengemudi itu bahkan melanggar lampu merah. Untunglah sebuah mobil polisi menghentikannya. Bersamaan dengan itu, mobil derek polisi juga siaga di tempat berhentinya pengemudi nekat itu.

Hingga saat ini, belum ada penjelasan lebih rinci mengenai kejadian tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.