Sukses

Orang Iseng BAB di Lapangan Golf

Ada orang iseng yang sengaja buang air besar (BAB) di lapangan golf ini sehingga merepotkan penjaga lapangan.

Liputan6.com, Hafrsfjord, Norwegia Entah apa yang ada dalam pikiran orang iseng ini. Orang tersebut dengan sengaja buang air besar di lubang-lubang golf di Stavanger Golf Club, Hafrsfjord, Norwegia.

Namun, menurut Steinar Floisvik, direktur kepala di Stavanger Golf Club, “Kami menduga ini ulah seseorang, yang entah karena alasan apa, membenci permainan golf. Atau bisa saja seseorang yang kecanduan (fetish) atau punya masalah mental.”

Menurut petugas penata lapangan di sana, Kenneth Tennfjord, ia menemukan kotoran manusia dan tisu-tisu toilet di lubang-lubang lapangan golf sejak tahun 2005. Katanya kepada harian Rogaland Avis, “Tampaknya si tersangka punya lubang-lubang favoritnya. Dan kami tahu bahwa ia adalah seorang pria karena kotorannya terlalu besar untuk seorang wanita.” Ia melanjutkan, “Orang iseng itu hanya buang air besar pada hari-jari kerja. Pada akhir pekan, saya tidak pernah menemukan apapun di lapangan golf .”

Tidak hanya kotoran manusia yang ditemukan, tapi juga tisu toilet bekas. Steinar Floisvik, direktur kepala di tempat itu, mengatakan bahwa manusia misterius itu datang menggunakan sepeda. “Ketika hari masih pagi, kami mengamati adanya jejak-jejak sepeda di lapangan. Lalu, ada jejak-jejak kaki yang menunjukkan orang itu sudah menyelesainya `urusannya` dan kemudian jejak-jejak sepedanya menghilang ke arah yang sama dengan arah kedatangannya.”

Bukan hanya itu, seorang petugas penjaga lapangan lainnya, Frode Jormeland, mengatakan bahwa pihak pengelola sudah memasang sejumlah lampu sorot berdaya tinggi, tapi sang tersangka mematikannya, “Ia memanjat ke pohon di dekat lampu-lampu itu dan menyusuri sebuah cabang untuk mencopot lampu-lampu sorotnya. Bisa-bisanya ia melakukan itu tanpa tersengat aliran listrik ataupun terjatuh.”

Sampai sekarang, pihak pengelola belum mengetahui tujuan dan maksud sang tersangka. Sepertinya ia punya motivasi yang kuat untuk melakukan hal tidak menyenangkan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini