Sukses

`Badut` Misterius di Taman Pemakaman Umum

Liputan6.com, Chicago Sepasang suami istri terkejut melihat penampakan seorang badut di taman pemakaman umum (TPU). Dalam penampakan yang terjadi pada Kamis (23/07/15) jam 10 malam itu, Julia Graham dan suaminya sedang melintasi jalanan dekat taman pemakaman umum Rosehill di Chicago.

Mendadak terlihat seseorang berpakaian badut sedang memanjat pagar setinggi 2,1 meter untuk masuk dalam TPU. Badut itu kemudian berbalik menoleh ke arah pasangan itu dan melambaikan tangan secara perlahan-lahan.

Kepada stasiun televisi WBBM, wanita itu mengatakan, “Orang ini tampaknya niat sekali, dan ia malah menjadi sangat aneh.” Pihak yang berwenang di TPU mengatakan tidak ada kerusakan setelah penampakan badut itu, tapi wanita yang melapor itu tetap saja tidak suka sikap si `badut`, kata Julia Graham, “Tetap saja menyeramkan dan aneh."

Dari sejumlah sumber, disebutkan bahwa manusia berpakaian badut sedang menjadi tren selama perayaan Halloween pada musim gugur lalu dan banyak ‘badut’ terekam dalam video dan foto di seantero negeri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini