Sukses

Penampakan `Vampir` Wanita di Inggris

Wanita di Inggris mengalami kondisi yang menyebabkan penampilannya menyerupai vampir.

Liputan6.com, Inggris Wanita di Inggris mengalami suatu kondisi yang telah membuat penampilannya menyerupai vampir.

Charlotte Batemen, wanita dari Collington, Herefordshire, mengalami penyakit gusi yang belum dapat didiagnosis, yang mengubah giginya menjadi bergerigi dan bertaring. Gusinya juga berada dalam kondisi membusuk. Hal ini cukup mengejutkan mengingat Charlotte rutin berkunjung ke dokter gigi.

“Ketika saya mengunjungi dokter gigi, gusi saya berdarah sangat banyak selama pemeriksaan, sampai-sampai mereka harus menghentikan pendarahan dan membilas mulut saya setiap kali alat dokter dimasukkan ke dalam mulut saya,” ujar Charlotte.  

“Suatu kali, ketika saya membersihkan gigi dengan benang, ada potongan gigi yang terdorong ke atas meskipun tidak sampai lepas dari gusi, seharusnya gusi tidak selunak itu. Saya tahu ada masalah serius yang terjadi,” tambahnya.

Charlotte Batemen (49)

Dilansir dari dailymail.co.uk, Jumat (24/7/2015), wanita berusia 49 itu akhirnya didiagnosis dengan penyakit periodonatal parah pada tahun 2011. Setelah dilakukan pemeriksaan menggunakan sinar-X selama konsultasi ortodontik, terungkap ada beberapa giginya yang kehilangan tulang. Namun, pada saat itu gigi depannya sudah bergerigi, taringnya seperti vampir, dan gusinya mengalami pembusukan secara dramatis.

Wanita yang berprofesi sebagai penjual roti ini mengaku tidak sanggup lagi tampil di depan umum setelah kondisi yang dialaminya.

“Saya mekhawatirkan gigi saya yang bergerak-gerak dalam mulut saya. Tetangga yang datang berkunjung tampak terkejut melihat gigi saya,” kata Charlotte.

Pada bulan Maret 2014 lalu, Charlotte mencari bantuan dari Hukum Kemitraan Gigi yang setuju untuk membawa kasusnya ke pengadilan. Setelah sebelas bulan berlalu, pengadilan membuat keputusan pada bulan Februari 2015, dan Charlotte dinyatakan berhak menerima penggantian sebesar £25 ribu atau sekitar Rp525 juta.

Charlotte pun berencana memakai uang tersebut untuk pengobatan perbaikan gigi, termasuk menstabilkan gusinya. (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini