Sukses

Uniknya Pengumuman Pemenang Undian New York

Pengumuman ini menggunakan ilustrasi yang sederhana tapi menarik.

Liputan6.com, New York Sebuah pengumuman haruslah dapat menarik perhatian orang. Oleh karena itu, isi pengumuman harus unik dan mudah diingat. Selebaran pengumuman di New York menggunakan tokoh manusia lidi (stick man). Anda tentu tahu, gaya gambar sederhana ini biasanya digunakan anak-anak saat mereka mulai belajar menggambar manusia.

salah satu poster pengumuman menampilkan gambar manusia lidi memegang tiket lotre dengan tulisan “Inikah kamu?” Poster itu menyebutkan si manusia lidi bertopi itu sebagai “seorang pria atau wanita yang sebenarnya kaya tapi belum mengetahui kekayaannya.”

Pengumuman itu berisi tentang kemenangan nomor undian New York Lottery senilai 7 juta dolar, atau setara dengan 94 miliar rupiah! Undian yang beruntung itu adalah undian jenis Cash4Life yang dibeli seseorang di daerah Brooklyn, New York, pada 24 Juli tahun lalu.

Penyelenggara undian memberikan waktu pengambilan hadiah hingga Jumat (24/07/2015) ini. Gardner Gurney, direktur pelaksana tugas di divisi undian di New York mengatakan, “Kami meminta para pembeli tiket undian untuk memeriksa dan memeriksa lagi tiket mereka untuk meraih kesempatan mengambil hadiah utama senilai 7 juta dolar ini.” Hmmm, siapa, ya yang menang?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.