Sukses

Anjing Malang Telan Tongkat Pemukul Kuda

Saat dilakukan x-ray pada hewan tersebut, telah ditemukan benda sepanjang 21 inci atau sekitar 53,34 cm di dalam perutnya.

Liputan6.com, London - Nasib malang dialami anjing bernama Hugo ini. Binatang jenis Boxer ini entah bagaimana menelan tongakat panjang pemukul kuda.

Seperti diberitakan Daily Mail pada Kamis (23/7/2015), anjing berusia 10 bulan tersebut ditemukan pemiliknya dalam keadaan berdarah saat berjalan-jalan di hutan.

Saat dilakukan pemeriksaan sinar x-ray pada hewan tersebut, telah ditemukan benda sepanjang 21 inci atau sekitar 53,34 cm di dalam perutnya.

"Kami tahu bahwa ada sesuatu yang ia telan, tetapi kami tidak tahu ternyata benda itu adalah alat pemukul kuda," kata sang pemilik yang tak disebutkan identitasnya.

Dokter hewan bernama Chris Hawkins di Newton Abbot, Devon pun segera melakukan operasi. Dengan hati-hati ia mengeluarkan benda panjang dari dalam tubuh anjing itu.

Terlihat alat tersebut masih utuh saat dikeluarkan. Tidak terbayang bagaimana Hugo bisa menelan seluruh benda tersebut.

Ajaibnya, Hugo bisa selamat dan kini telah pulih kembali.

(Frederica/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini