Sukses

Lucu, Pembalut Wanita Bermotif Minions

Tokoh kuning lucu itu kini hadir kembali, bukan di layar lebar, melainkan dalam bentuk pembalut wanita.

 

Liputan6.com, Amerika Serikat Siapa yang tak kenal dengan Minions? Makhluk kecil lucu berbentuk kapsul kuning yang diberi kaki dan tangan, berbaju biru dan berkacamata tebal serta mengoceh dengan bahasa aneh ini muncul pertama kali lewat film animasi besutan Hollywood berjudul Despicable Me dan Despicable Me 2.

Kehadiran minions mampu menarik minat penonton, terlebih setelah film baru berjudul Minions yang menjadikan mereka sebagai tokoh utamanya berhasil `membius` para penggemar Minions di seluruh dunia.

Berbagai barang atau souvenir yang berhubungan dengan minions pun banyak diminati, tak hanya oleh anak anak namun juga orang dewasa. Rasanya sudah banyak sekali barang dan acara yang bertema minions.

Nah, tokoh kuning ini pun kini hadir kembali, bukan di layar lebar, melainkan dalam... pembalut wanita. Minons telah merambah ke dunia fashion!

 

pembalut minions bisa dipakai berulang kali


Dilansir dari elitedaily.com, kini telah hadir pembalut wanita dengan motif minions. Pembalut handmade ini dibuat dari bahan katun, bahan dengan daya serap tinggi yang biasakan digunakan untuk membuat handuk (terry cloth), kapas, procare, dan kancing tekan (snaps).

Sebelum menggunakan pembalut bertema kartun fenomenal ini, hendaknya dicuci dan dikeringkan terlebih dahulu. Karena bisa dicuci, pembalut ini dapat digunakan berulang kali.

Untuk sementara, pembalut unik ini hanya dijual di Amerika Serikat. Kalau dijual di Indonesia, apakah Anda, kaum hawa, tertarik untuk membelinya? (Dsu/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.