Sukses

Pengguna Twitter Nekat Mencari Ganja di Dunia Maya

Seorang pengguna Twitter dicari polisi karena menanyakan daun ganja di internet.

Liputan6.com, Jupiter, Florida Kemajuan teknologi informasi memang membawa hal-hal baru yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Seorang wanita menggunakan Twitter untuk menyatakan niatnya mencari ganja. Lucunya, ia mendapatkan balasan dari polisi. Dua pihak itu malah seperti mengobrol satu sama lain di dunia maya.

Wanita pemilik akun @Rosa_Sparkz, yang mengaku tinggal di kota Jupiter di Florida itu, dengan santai men-tweet keinginannya pada Selasa sore (21/07/15) lalu, “Siapa saja tolong berikan aku ganja. Nanti kubayar.”

Pengguna Twitter nekat mencari ganja melalui ciapannya.

Tweet ini menarik perhatian kantor sheriff Beach County, yang menjawabnya dengan ringan pula, “Di mana kami bisa bertemu denganmu?” Wanita itu ternyata tidak gentar dan malah membalas, “follow back supaya saya bisa DM (kirim pesan pribadi) lokasinya.”

Pengguna Twitter nekat mencari ganja melalui ciapannya.

Kepada Deep Commotion, wanita itu mengatakan sedang menikmati ketenaran dadakan karena Twitter-nya tersebut, “Tentu saja saya tidak menyesal. Saya menikmati ketenaran 5 menit di Internet ini!”

Wanita itu mengatakan bahwa “Roza Sparkz” bukanlah nama sesungguhnya dan ia malah mengatakan masih menunggu tweet balasan dari polisi. Katanya, “Kepolisian masih belum menghubungiku sejak saat itu. Saya sudah meminta mereka untuk follow back sehingga bisa mengirim pesan pribadi (DM) untuk memberitahu lokasi saya, tapi sia-sia. Hahaha.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.