Sukses

Kado Anak Berisi Mainan Seks, Ibu Ajukan Protes

Sang ibu tertegun sekaligus terkejut melihat kado yang dikirim untuk anaknya berisi mainan seks. Ia pun protes ke pihak toko online.

Liputan6.com, Whiteley, Hampshire Seorang ibu asal Whiteley, Hampshire, Inggris tertegun menerima kiriman paket sandal sebagai kado untuk anak-anaknya. Pasalnya, dalam kotak tersebut muncul mainan seks berbentuk alat kelamin pria berwarna ungu.

Sophie Graham, 36, mengatakan tampaknya mainan seks itu sudah pernah digunakan.

Sophie dapat kompensasi dari Amazon

Ia melayangkan keluhan kepada pihak Amazon atas penemuan vibrator ungu dalam paket yang diterimanya.

"Saya pikir Amazon belum mengambil tindakan serius. Mereka belum paham betapa menjijikkannya benda itu. Bahkan, mereka tidak bilang akan menyelidikinya lebih lanjut."

Mainan seks tampaknya sudah dipakai

Pihak Amazon meminta maaf dan menyerahkan keputusan terhadap mainan seks itu pada Sophie, apakah akan disumbangkan atau dibuang. Ia tidak harus mengembalikannya ke Amazon.

"Saya berharap Anda akan memberikan kami kesempatan untuk melayani Anda di masa depan.

"Yakinlah, kami akan terus bekerja keras untuk memastikan Anda mendapatkan layanan yang tepat serta mencegah kemungkinan hal seperti ini terulang lagi terhadap pesanan Anda di masa depan,” jelas juru bicara Amazon, yang direkam oleh situs Mirror.co.uk, Kamis (23/7/2015). (fhh/hdy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini